Trending News

Rabu, 21 Oktober 2015

Miss V Nyeri Terus-menerus? Ini Penyebabnya


Bagian kewanitaan Anda terasa sakit seperti setelah berhubungan seks atau atau bahkan sebelum itu? Jika demikian, maka itu bisa menjadi sesuatu yang harus Anda khawatirkan.

Rasa sakit pada Miss V bisa disebabkan banyak masalah. Beberapa masalah penyebab Miss V gatal dan sakit adalah karena infeksi jamur, pertumbuhan bakteri, dan bahkan bisa menjadi infeksi saluran kemih. Berikut adalah penjelasannya, seperti dilansir dari Boldsky.

Kekeringan

Kekeringan Miss V atau minimnya pelumas yang keluar merupakan salah satu masalah umum banyakan wanita alami. Itu bisa disebabkan diet yang tidak tepat, bersama dengan konsumsi pil hormonal.

Infeksi jamur

Infeksi jamur di Miss V juga sering diikuti dengan kekeringan dan rasa gatal. Karena kekeringan, Anda akan merasakan sakit di wilayah tersebut. Ini adalah salah satu dari banyak alasan mengapa Miss V terasa sakit terus menerus.

Herpes

Jika Anda memperhatikan benjolan merah disertai dengan lecet pada zona pribadi Anda, Anda harus mengunjungi dokter. Bila penyakit ini menular seksual diabaikan, Anda hanya akan memperburuk masalah dengan menyebarkan infeksi, sehingga sulit untuk diobati nantinya.

Penyakit inflamasi

Jika Anda memiliki rasa sakit saat penetrasi dan selama menstruasi, gejala ini mungkin merujuk ke kasus endometriosis (kondisi ketika jaringan yang melapisi rahim tumbuh di tempat lain) atau penyakit radang panggul.
« Sebelumnya
Berikutnya »

Tidak ada komentar

Posting Komentar