Trending News

Rabu, 21 Oktober 2015

Trik Mudah Dapatkan Orgasme


ORGASME atau klimaks saat berhubungan seks adalah hal yang tentu ingin dirasakan siapa saja. Namun, ini terkadang tidak semudah ketika memikirkannya. Ada banyak aspek yang perlu ditingkatkan dengan niat lebih untuk memaksimalkan upaya Anda.

Aspek tersebut bisa didukung dengan trik berikut, seperti dilansir dari Health, Selasa (20/10/2015).

Mendengungkan kata "om"

“Om” yang Anda dengungkan saat beryoga akan membuat Anda lebih kuat mendesah senang di ranjang. Studi dalam The Journal of Sexual Medicine menemukan, wanita yang melakukan 22 pose yoga beberapa kali seminggu selama 12 minggu dilaporkan lebih mudah bergairah dan orgasme.

Gerakan yoga yang memperkuat panggul dan perut otot, akan dapat meningkatkan kemampuan Anda untuk mencapai klimaks. Yoga juga dapat membantu mengurangi depresi dan kecemasan, sehingga akan meningkatkan kemungkinan Anda untuk meningkatkan suasana hati di ranjang.

Tenangkan otak

Bagi wanita, seks dimulai di kepala, kata Kecia Gaither, MD, spesialis ob-gyn di Montefiore Medical Center, New York City. Itu alasan mengapa pikiran negatif saat berhubungan seks terkait dengan kesulitan mencapai orgasme, menurut laporan dalam jurnal Sexologies.

Buat si dia memperbaiki penampilannya

Sebuah studi Penn State menemukan bahwa perempuan lebih mungkin untuk orgasme sama seperti pasangannya yang dianggap dia menarik atau maskulin.

Foreplay harus lebih menyenangkan

Kebanyakan pasangan yang sangat akrab atau intim sebelum penetrasi dapat mencapai orgasme lebih. Penelitian menunjukkan bahwa Anda mendapatkan hal yang sama baiknya dengan orgasme saat membangkitkan gairah dengan foreplay.
« Sebelumnya
Berikutnya »

Tidak ada komentar

Posting Komentar