Trending News

Selasa, 06 Oktober 2015

Berikut Posisi Seks Super Hot


Agen Judi Terpercaya - PENETRASI merupakan tingkat kedalaman Mr P saat dimasukkan ke dalam lubang Miss V. Lantas, posisi apa saja yang dapat membuat pasangan mudah menggapai penetrasi lebih dalam yang banyak diidam-idamkan?

Berikut ini empat posisi seks dan ulasan cara mempraktikkan posisi itu, sebagaimana halnya dikutip Thehealthsite.

Doggy style

Doggy style adalah posisi seks yang melibatkan wanita berlutut membelakangi pasangan saat berhubungan seks. Saat melakukan posisi ini, sangat memungkinkan pria untuk mengontrol kedalaman dan juga mendapat bonus sensasi rangsangan G-spot yang dialami istrinya.

Flower press

Posisi ini menggabungkan gerakan push-up dengan posisi seks misionaris agar menciptakan penetrasi lebih dalam. Pertama, setiap pasangan harus mengambil posisi missionaris, setelah itu diikuti dengan gerakan push up, baik cepat atau lambat, sembari menekan Mr P yang menjelajahi area Miss V.

The anvil

Posisi the anvil melibatkan pasangan untuk melakukan variasi missionaris. Sang istri berada di bawah dengan posisi telentang dan mengangkat kedua kakinya, lalu sandarkan pada bahu suaminya. Kemudian, posisi ini juga menciptakan sensasi rangsangan klitoris dan kontak penuh dengan organ vital.

Cowgirl

Untuk melakukan posisi seks yang sangat intim dan menyenangkan ini, si pria harus duduk di tepi tempat tidur atau kursi. Setelah ia nyaman, seorang wanita harus duduk di atasnya, sembari menjelajahi Mr P hingga akhirnya mengalami penetrasi mendalam.
« Sebelumnya
Berikutnya »

Tidak ada komentar

Posting Komentar