Trending News

Kamis, 25 Juni 2015

YUK LADIES DIBACA , JAM BIOLOGIS GAIRAH SEKSUAL PRIA MENINGKAT


TAHUKAH Anda, gairah seksual pria justru lebih meningkat di pagi hari. Contohnya saja Mr P seorang pria tiba-tiba ‘berdiri’ sendiri, walaupun dalam keadaan sedang tidak dirangsang. Apa sebabnya?

Peneliti mengatakan, gairah seksual pria bisa meningkat disebabkan oleh produksi hormon testosterone. Hormon ini diperlukan untuk memicu pertumbuhan otot dan produksi sperma. Bahkan setiap 90 menit sekali hormon testosteron semakin bertambah dan pria pun ingin menggebu melakukan hubungan seks.

Berikut ini Okezone merangkum jam biologis dimana gairah seksual pria semakin memuncak, sebagaimana dilansir Timesofindia, Kamis (24/6/2015).

Pukul 05.00

Tepat pukul 05.00 sebelum bangun pagi, kadar testosteron pria sedang berada di puncak. Ini disebabkan oleh kelenjar hipofisis yang bekerja aktif di malam hari, saat pria tertidur lelap sampai akhirnya saat bangun di pagi hari kadar testosteron meningkat hingga 25-50 persen.

Pukul 06:00

Studi dari Journal of American Medical Association menunjukkan, bila seorang pria memiliki kualitas tidur yang baik akan memiliki kadar testosteron tinggi. Terlebih tepat pukul 06.00 gairah seksual pria semakin memuncak dan harus dipenuhi dengan berhubungan seks. Karena itu juga tercatat jika pria tidur lebih dari lima jam kadar testosteron pria akan meningkat ekstra 15 persen.

Pukul 08:00

Saat pukul 08.00 gairah seksual pria perlahan-lahan menurun. Ini disebabkan oleh peningkatan hormon kortisol yang menimbulkan efek stres dan pria harus mulai produktif bekerja hingga sore tiba.

Pukul 12.00

Para peneliti di Wayne State University di Michigan, Amerika Serikat mengatakan, tepat pukul 12.00 seorang pria akan melepaskan neurotransmitter otak dalam bentuk hormon endorfin. Ini dapat memicu peningkatan aliran darah ke organ vital pria, sehingga bisa saja mereka cenderung genit kepada sang istri.
« Sebelumnya
Berikutnya »

Tidak ada komentar

Posting Komentar