Trending News

Kamis, 22 Oktober 2015

Ups, Perempuan Ini Horny Terus!


Ya, Rose Bretecher adalah perempuan yang tak pernah henti-hentinya horny sepanjang hari. Bayangkan, seseorang yang sedang menyeruput sedotan minuman, di mata Rose justru terlihat Mr. P!

Ups, pastinya ukuran Mr. P biasa ternyata oke-oke saja untuk kaum Hawa. Jadi, Jangan sensi punya Mr. P mini!

Lalu, pemandangan pegunungan yang terhampar luas, di mata Rose itu justru seperti alat kelamin wanita! Aduh … Suatu ketika, saat dirinya melihat Jake Gyllenhaal sedang shooting, yang terlihat via matanya adalah ‘sosok Jake lumer dan masuk ke Ms. V’! Oh la la …

Kok bisa?

Ternyata Rose menderita karena pure O. Itu bukan narkoba. Pure O murni berasal dari OCD (Obsessive Compulsive Disorder), sindrom kelainan mental yang membuat seseorang tak merasa nyaman dengan segala sesuatu.

Salah satu ciri OCD adalah orang tersebut kerap memeriksa segala sesuatu berulang-kali. Gejala umumnya seperti kerap membersihkan tangan berulang-ulang, menghitung benda-benda, terus-menerus memeriksa pintu terkunci atau tidak.

Kondisi Pure O dari Rose sangat jarang terjadi. Saking jarangnya, otomatis sulit didiagnosa karena tak terlihat seperti gejala-gejala yang tadi disebutkan.

Akhirnya bisa ‘terdiagnosa’?

Apalagi kalau bukan pengakuan Rose yang ditulisnya sendiri via artikel esai yang diterbitkan The Guardian. Rose pun menerbitkan bukunya yang berjudul Pure.

Alhasil, Pure pun mendapatkan atensi dimana-mana!
« Sebelumnya
Berikutnya »

Tidak ada komentar

Posting Komentar