Trending News

Kamis, 22 Oktober 2015

Sentuhan Payudara yang Bikin Wanita Ketagihan


PAYUDARA wanita adalah zona sensitif seksual yang penting. Cumbuan, belaian, hingga gigitan kecil nan menggemaskan adalah cara untuk menyenangkan istri Anda dari segi yang berbeda.

Tapi bagi seorang wanita, Anda dapat merayu suami dengan melakukan permainan seks payudara. Ini adalah ide foreplay unik agar membuat kehidupan seks Anda tidak membosankan.

Sentuhan lidah yang mendarat di area payudara dapat memberikan kenikmatan yang tak terbayangkan apabila langkahnya tepat. Tapi ada beberapa langkah untuk membangkitkan gairah seks Anda dengan memanfaatkan payudara seperti berikut ini.

Pijatan

Utamakan pijat payudara pasangan Anda untuk pemanasan. Kemudian bimbinglah bibir pasangan untuk sampai ke puting payudara Anda. Pilih zona-zona sensitif seperti di bagian pusar, lipatan antara paha, Mr P dan jari-jari kakinya.

Usapkan es batu

Dikutip Indiansutras, Rabu (21/10/2015), bagi pria Anda dapat membalas belaian istri Anda dengan memanjakan si dia. Anda dapat mengambil segenggam es batu, lalu usapkan pada area payudara sampai bikin dia horny.

Olesan minyak

Oleskan minyak herbal pada kedua payudara Anda. Kemudian mintalah bantuan suami untuk mengusapkan dan memijatnya dengan lembut.

Saus cokelat

Oleskan pula saus cokelat yang aman dinikmati sambil memanjakan istri Anda. Yakin si dia pasti bakal senang dan membuatnya ketagihan, sampai akhirnya nafsunya berada di puncak. Lalu tantanglah dia agar segera melakukan hubungan seks.
« Sebelumnya
Berikutnya »

Tidak ada komentar

Posting Komentar