Trending News

Senin, 14 September 2015

Chelsea Inferior, City Kokoh di Puncak


Agen Judi Terpercaya - Tiga klub papan atas Premier League kompak meraih hasil sempurna di laga lanjutan pekan kelima, yakni Arsenal dan duo Manchester. Hasil mengejutkan justru dialami sang juara bertahan, Chelsea.

Bagaimana tidak, The Blues yang notabene dihuni pemain bintang kelas dunia harus takluk di tangan Everton. Kekalahan di Goodison Park membuat pasukan Jose Mourinho itu menelan tiga kekalahan dalam lima pertandingan musim 2015-2016.

London Biru turun dengan kekuatan penuh, menempatkan Diego Costa di lini serang, didukung para gelandang berpengalaman, seperti Eden Hazard, Francesc Fabregas, serta Pedro Rodriguez.

Sedangkan John Terry mengawal barisan pertahanan, bekerja sama dengan Branislav Ivanovic, Cesar Azpilicueta, Kurt Zouma. Sementara pos penjaga gawang dipercayakan kepada Asmir Begovic.

Komposisi ini jelas diharapkan dapat membantu Chelsea mengemas hasil sempurna. Mengingat pada laga sebelumnya, klub asal London Barat itu dipaksa menyerah oleh tim sekelas Crystal Palace di Stamford Bridge dengan skor akhir 1-2. Sayang, skema yang diterapkan Mourinho ini tak mampu mencuri barang satu angka pun.

Di luar prediksi, Everton justru tampil spartan sejak menit awal. Ialah Steven Naismith yang menjadi momok menakutkan bagi Chelsea. Pemain asal Skotlandia itu mencetak hattrick dan mempersembahkan kemenangan untuk timnya.

Skuad The Roman Emperor sempat membuka asa lewat gol Nemanja Matic di menit 36. Tendangan keras kaki kiri pemain internasional Serbia itu tak mampu dihalau kiper veteran Tim Howard. Sayang, skuad bertabur bintang itu tak mampu mencetak gol tambahan hingga pertandingan berakhir.

Ini menjadi kekalahan ketiga Chelsea dalam lima partai yang telah dilakoni. Hasil minor ini membuat John Terry dan rekan harus rela menjauhi posisi empat besar dengan mengemas empat angka.

Menuju Emirates Stadium. The Gunners mengemas tiga angka di partai kandang kali ini. Gol dari Theo Walcott dan Olivier Giroud ke gawang Stoke City membuat pasukan Arsene Wenger itu merangsek ke urutan empat klasemen sementara dengan koleksi 10 angka.

Duel sarat gengsi dan penuh aroma dendam tersaji di markas Manchester United, Old Trafford. Setan Merah kembali mengukuhkan diri sebagai pemenang dari seteru abadi Liverpool dengan skor akhir 3-1.

Meski tanpa sosok Wayne Rooney, United tetap tampil perkasa. Pelatih Louis van Gaal mempercayakan Marouane Fellaini sebagai striker tunggal dengan Ander Herrera, Memphis Depay, dan Juan Mata di belakangnya.

Gol pertama tercipta lewat sang pemain belakang, Daley Blind disusul penalti Ander Herrara. Pada menit 84, Christian Benteke memperkecil ketertinggalan. Gol akrobatik mantan pemain Aston Villa itu memberi asa untuk si Merah.

Pada menit 86, pemain anyar United yang tengah menjadi perbincangan, Memphis Depay memperlebar skor sekaligus menutup malam indah di Teater Impian dengan skor akhir 3-1. Kemenangan ini membuat United naik ke peringkat tiga papan klasifika. Sedangkan Liverpool, tertahan di urutan sembilan.

Adapula Manchester City yang kembali mengklaim tiga angka di kandang Crystal Palace di Selhurst Park. Kemenangan ini membuat The Citizens tak terkalahkan di lima pertandingan dan membuat mereka kokoh di puncak.

Hebatnya, selain sukses mengklaim lima kemenangan beruntun. Pasukan Manuel Pellegrini itu juga belum kebobolan!
« Sebelumnya
Berikutnya »

Tidak ada komentar

Posting Komentar