Trending News

Senin, 03 Agustus 2015

Ini Dia Langkah Tepat Membasuh Mr.P Usai Bercinta


SETELAH berhubungan seks dengan istri, Anda harus pintar memerhatikan kebersihan Mr P. Agar tidak terjadi kesalahan saat mencuci si Mr P, berikut langkah-langkahnya.

Biasanya usai bercinta Mr P terkontaminasi dengan banyak kuman yang rentan mengiritasi kulit. Anda harus mencucinya dengan air bersih dan sabun non alkohol yang aman untuk kulit.

Namun kebanyakan pria berpikir bahwa sabun dan air cukup untuk menjaga wilayah pribadi mereka bersih. Padahal, menurut para ahli, dibutuhkan lebih dari sabun yang berkualitas dan air untuk membersihkan daerah genital.

Seperti semua bagian tubuh Anda, bagian Mr P termasuk testis dan selangkangan perlu perhatian khusus. Bagian-bagian tubuh Anda terlalu kotor dan mudah menyebabkan infeksi terutama di dekat anus.

Saat membersihkan Mr P, Anda butuh ekstra kesabaran dan penuh kelembutan. Untuk menghilangkan bakteri dan kotoran yang terbaik adalah menggunakan air hangat saat mencuci kedewasaan Anda.

Usapkan busa sabun secara merata pada daerah genital dengan cara yang lembut lalu bilas Mr P dengan baik. Apalagi ini penting untuk mencuci setelah olahraga karena mudah berkeringat, dan dapat menyebabkan infeksi dan bau.

Ingat ya, ini juga harus dilakukan saat Anda usai masturbasi karena sama-sama rentan terkontaminasi kuman yang menginfeksi.


« Sebelumnya
Berikutnya »

Tidak ada komentar

Posting Komentar